Siagian, Melani Sari, author
Usulan standar prosedur operasi pengaduan pelanggan tol dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pada PT Jasa Marga (Persero)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan koperasi pada koperasi karyawan Universitas Surabaya
 Artikel Jurnal
Fauzan Rizki, author
Analisis pengaruh antara dimensi kualitas layanan dari penyedia layanan Internet iISP terhadap nilai kepercayaan dan komitmen pelanggan studi kasus first Media Indonesia di Jakarta = Analysis of the influences between the dimensions of service quality of internet service providers isps to values trust and commitment to the customer a case study first media Indonesia in Jakarta
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rahayu Trianita Utari, author
Pengaruh "penjelasan" setelah terjadinya service failure pada penyedia jasa internet di Jabodetabek = The effect of "explanation" after the occurrance of service failure on the internet service provider in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rayhan Nuraditya, author
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GO-JEK di Jakarta, Bogor dan Depok = The Influence of Service Quality on GO-JEK Customer Satisfaction in Jakarta, Bogor and Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>