Natasya Sheba Syafira, author
Usulan perbaikan aplikasi mobile smartphone perusahaan industri jasa asuransi kendaraan roda empat di Indonesia dengan pendekatan user experience = Strategic recommendation for mobile smartphone application of Indonesia's car insurance industry using user experience approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Adliah Rusydina, author
Pengukuran customer satisfaction terhadap kualitas pelayanan taksi di Jadetabek = Measuring customer satisfaction and its relationship towards taxi s service quality in Jadetabek/ Adliah Rusydina
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Leonard P.S.S., author
Tinjauan yuridis mengenai perlindungan konsumen jasa pesawat terbang (studi kasus putusan Mahkamah Agung nomor : 658 K/Pdt/2006)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Strategi peningkatan kualitas jasa pelayanan berdasarkan analisis kepuasan pasien askeskin di puskesmas
 Artikel Jurnal
Johanes Adrian Dosiwoda, author
Efektivitas komunikasi hiperpersonal dalam membangun hubungan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan = Effects of hyperpersonal communication in building relationship to increase customer loyalty
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>