Tri Hastuti Septiarini, author
Analisis kualitatif dengan model wawancara semi terstruktur untuk mendapatkann gambaran kepuasan pelanggan di Apotek Kimia Farma KS Tubun 282 = Qualitative analysis with semi structured interview model to get a picture of customer satisfaction at Apotek Kimia Farma KS Tubun 282
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Samiudin, author
Kajian tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual di kantor imigrasi tanggerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of tangerang = Study on service quality with servqual approach at immigration office of Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal