Herliyan Sjahril, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT Bank Inter Pacific Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Syifa Amania Afra, author
Gejala mentalitas Silo di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia: Studi dalam integrasi sistem pengaduan pelayanan publik = Symptoms of Silo mentality in the Ministry of Environment and Forestry of the Republic of Indonesia: study in the integration of the complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia , 2019;
 UI - Skripsi (Membership)
Anjar Ari Legowo, author
Analisis waktu tunggu pelayanan pasien umum rawat jalan di RS dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor tahun 2013 = Analysis non insurance patients waiting time in outpatients dr H. Marzoeki Mahdi Bogor Hospital 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Gabyta Hasnabila, author
Pengaruh nilai hedonic dan utilitarian terhadap customer delight dalam penerapan metode self-service: studi kasus: Ikea Indonesia = Self-service implementation the effect of hedonic and utilitarian value on customer delight: case study: Ikea Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nana Lerisca, author
Analisis kualitas layanan customer service lembaga keuangan non-bank (kasus : PT BFI Finance Indonesia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)