Nanik S. Pudjiastuti, author
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
2001
 UI - Tesis (Membership)
Subaedah, author
Analisis kualitas pelayanan museum bahari Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Nur Annisamatin, author
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan internet service provider dalam menggunakan layanan fixed broadband internet = Strategy to increase customer loyalty of internet service provider in using fixed broadband internet services
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yuningsih Rahayu, author
Analisis kualitas pelayanan jasa asuransi marine cargo-pengangkutan ekspor impor: studi tentang persepsi konsumen PT. Asuransi Jasa Indonesia kantor cabang x
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)