Syarifa Nurdina Hidayah, author
Analisis penerapan service quality melalui online customer service (Studi Kasus: Twitter Indihome) = Analysis of service quality implementation through online customer service (Case Study: Indihome Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2001
 Buku Teks
Foster, Timothy R.V
Seratus Satu Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Elex Media Komputindo, 2002
 Buku Teks
Goetsch, David L., author
Effective customer services : ten steps for technical professions
Pearson-Prentice Hall, 2004
 Buku Teks
Indah Purwanti, author
Budaya, Realitas, dan Stigma: Refleksi Proses Kerja Menjadi Agent Contact Center 162 PT PELNI PERSERO = Culture, Reality, and Stigma: Reflection on Work Processes Becoming a Contact Center Agent 162 PT PELNI (PERSERO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir