Winardi, author
Ilmu dan seni menjual (salesmanship) / Winardi
Nova, 1989
 Buku Teks
Siswanto Sutojo, author
Salesmanship : keahlian menjual barang dan jasa
Damar Mulia Pustaka, 2003
 Buku Teks
Muhammad Hendri Batubara, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) berupa Promosi dan Sponsorship untuk Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian: Studi Produk Perawatan Nayi Johnsons Baby
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rika Sahara, author
Pemasaran dan penutupan produk Asuransi Jiwa melalui saluran distribusi telemarketing dalam kerjasama Bancassurance = Marketing and closing of life insurance products through telemarketing distribution channel in Bancassurance cooperation / Rika Sahara
2013
 UI - Tesis (Membership)
Adidharma D. Sasanasurya, author
Key success factors dan competitive advantage dari perusahaan farmasi dalam memasarkan produk ethical dengan menggunakan global marketing strategy : studi kasus Nexium (esomeprazole) PT. AstraZeneca Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>