Felicia Olivia, author
Pendekatan cross communication dan experiential marketing dalam kampanye Dunkin Donut's flavor radio di Korea Selatan = Cross communication and experiential marketing approaches in Dunkin Donut's flavor radio campaign in South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bastio, author
Analisis hochwertw rter schl sselw rter dan plastikw rter pada iklan mobil Jerman Bmw = Analysing hochwertw rter schl sselw rter plastikw rter on german Bmw Car advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arief Wardono, author
Aplikasi the three hit theory untuk analisa efektivitas dan efisiensi distribusi frekuensi iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Kotler, Philip, author
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan dan pengendalian; Jilid 1
Erlangga, 1992
 Buku Teks
Kotler, Philip, author
Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan dan pengendalian; Jilid 1
Erlangga, 1990
 Buku Teks
<<   6 7 8   >>