Arief Rachman Amaluddin, author
Analisis SWOT dan metode 5 Forces sebagai dasar perumusan strategi pemasaran : studi kasus pada industri media cetak = SWOT analysis and 5 Forces method as the basis of formulating marketing strategies in newspaper industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
How to plan and execute strategy: 24 acuan untuk mengimplementasikan strategi perusahaan dengan berhasil
Wallace Stettinius
Media Global Edukasi, 2005
 Buku Teks
Didik Suhartono, author
Manajemen strategi PT. Pelindo II dalam menghadapi globalisasi. Suatu telaah dengan pendekatan scenario planning = Strategic management of PT. Pelabuhan Indonesia II in Facing the globalization. An Analysis with Scenario Planning Approach
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lutfi Atmansyah, author
Manajemen strategis dan pengembangan sumber daya manusia : hubungan orientasi strategik perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia : studi kasus Hadji Kalla Group)
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Herlina K. Nurtjahyo, author
Komputerisasi perencanaan strategis perguruan tinggi dengan menggunakan metode Hoshin: studi kasus penerapan di Universitas Islam As-Syafi`iyah
Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>