Pietra Sarosa, author
Pengaruh faktor dukungan franchisor, alasan ekonomis, pemasaran, dan pribadi pada keputusan memilih format dan merek franchise
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rachel Esmeralda, author
Hubungan citra negara asal dengan sikap pada merek (Studi merek Bajaj Auto pada konsumen motor Bajaj di Jakarta dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Aulia Hasanah, author
Rangkaian hubungan sikap merek, perilaku pembelian berulang dan kesetiaan merek terhadap kesediaan membayar dengan harga premium (studi kasus mahasiswa UI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Jang Il Hwan, author
Perbandingan strategi merek & kinerja pemasaran antara samsung dan LG dalam memasuki pasar indonesia
2003
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Hamsal, author
Peningkatan kesadaran komunitas petani kopi manggarai melalui sertifikasi kopi, merek, pemasaran, dan umkm kopi
The Ary Suta Center, 2020
 Artikel Jurnal
<<   6 7 8   >>