Desiany Rahmina, author
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lina Fitriana, author
Pengaruh kebutuhan untuk keunikan, sikap terhadap produk, nilai emosional kualitas yang diterima terhadap niat beli (studi kasus: pelanggan kedai kopi waralaba lokal Excelso dan waralaba asing Coffee Bean tea leaf & Tea Leaf) = The effect of need for uniqueness, attitude toward product, emotional value, perceived quality, to purchase intention (cases study: customer coffee rest from franchise local Excelso and franchise foreign Coffee Bean & Tea Leaf)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Nugroho, author
Strategi Rantai Pasok Pada Proyek Lokalisasi Pembelian Komponen Elektronika, Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Komponen Elektronika PT. ABC = Supply Chain Strategy on Purchasing Localization Project for Electronic Components, Case Study on Electronic Components Manufacturing Company PT. ABC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Moza Abel Talitha, author
The Effect Of Interpersonal Interaction Factors On Buyers’ Purchase Intention In TikTok Live Stream Shopping Of Local Fashion Product = Pengaruh Faktor Interaksi Interpersonal Terhadap Intensi Pembelian Di TIKTOK Live Stream Shopping Pada Produk Fashion Lokal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Keseimbangan jangka panjang dari purchasing power parity suatu uji kointegrasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>