Sensasionalisme berita dengan tema Selebritis dalam program News di Stasiun TV Swasta(analisis isi sensualisasime berita kematian Mbah Surip dan WS Rendra di program seputar Indonesai Pagi, Siang, Petang dan Malam RCTI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
R. Irmawan Widianto, author
Pengaruh Tayangan yang Mengandung Kekerasan dan Iklan Komersial di Televisi terhadap Perilaku Peniruan oleh Pemirsa Dewasa. (Suatu Kajian Ketahanan Wilayah di Kotamadya Depok)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Bisnis dan idealisme media massa (Studi komodifikasi program tayangan televisi dalam praktik sponsor dan iklan terselubung)T
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Lubis, Krishna, author
Perlindungan konsumen terhadap tayangan iklan produk pangan dalam televisi
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Mulyana, author
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>