Marcella Melanie Somba, author
Hubungan antara nilai-nilai pribadi dengan sikap terhadap perubahan organisasi
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Defi Yanti, author
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
 UI - Tesis (Membership)
Sihombing, Riama Marlyn, author
Hubungan persepsi perawat pelaksana tentang budaya organisasi dengan produktivitas kerja di rsu fkuki Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Aldi Maulana, author
Analisis pengaruh variabel fundamental Bank terhadap pembiayaan UMKM pada Bank Umum Konvensional dan Syariah: studi kasus Bank di Indonesia Periode 2007-2020 = Analysis of The Effect of bank fundamental variables on MSME finance in conventional and sharia commercial Banks: a case study of Banks in Indonesia for period 2007- 2020
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rhey Tyas Ferry, author
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>