Asri Pribadini, author
Strategi komunikasi pemasaran newcomer dalam menghadapi market leader: studi kasus pada operator telepom CDMA di Indonesia
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Inanda Karina Astari Fatma, author
Evaluasi Komunikasi Pemasaran Produk Jasa Wisata Baru terhadap Pengambilan Keputusan Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus : Visit Musi 2008) = Evaluation of Marketing Communication Tools for New Tourism Services Toward The Decision Making of Tourist's Visit (Case Study: Visit Musi 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Putri Prianti, author
Analisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap ekuitas merek dalam strategi co-branding fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) dengan desainer high-end brand = Analysis of integrated marketing communication effect to brand equity in the case of fast-fashion brand Hennes and Mauritz (H&M) and high-end brand designer co-branding strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis strategi cyber PR terhadap penanganan isu daging ayam impor Kentucky Fried Chicken (KFC) = Analysis of Kentucky Fried Chicken (KFC) Cyberpr strategy toward imported chicken issue
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>