Fitrie Handayani, author
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Zulkifli Usman, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran program pendidikan dan pelatihan dalam menghadapi struktur pasar yang berubah (studi kasus pada bidang pendidikan dan pelatihan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ariadinda Kartika Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Irma Dwi Oktaviani, author
Pengaruh efektivitas integrated marketing communications (IMC) tools terhadap proses pembelian produk otomotif : studi kasus Toyota Yaris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Irma Dwi Oktaviani, author
Pengaruh efektivitas integrated marketing communications (IMC) tools terhadap proses pembelian produk otomotif : studi kasus Toyota Yaris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>