Mustika Candrawardani, author
Analisis pengaruh pesan komunikasi pemasaran benefit appeals dan involvement with the environment terhadap respon konsumen. (studi terhadap produk eco-friendly homes) = The analysis of message marketing communication of benefit appeals and involvement with the environment effects consumer's responses. (a study of eco-friendly homes)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Riza Avenzora Ariandra, author
Sumber informasi dan faktor yang berpengaruh dalam memilih dokter umum dan dokter kandungan di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Gaby Maria M., author
Proses implementasi strategi komunikasi melalui social media dalam menanamkan citra merek di mata publik (studi kasus terhadap strategi Social Media Permen Kopi Kapal Api)
2012
 UI - Tesis (Open)
Hana Yasmira, author
Penggunaan strategi persuasi dalam kampanye perubahan sosial: Suatu tinjauan evalietif terhadap kampanye sosialisasi undang-undang N0 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Basrah Saidani, author
Peran ekuitas berbasis konsumen dalam menyusun strategi bauran pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>