Yatna Nayaputera, author
Analisis pengaruh kepuasan kerja dan stres kerja terhadap intensi turnover customer service employee di Pt.Plaza Indonesia Realty Tbk = Analysis of the affect of job satisfaction and job stress on the turnover intention customer service employee at PT. Plaza Indonesia Reality Tbk.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Fadlil Izzuddin, author
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan JNE Cabang Margonda Depok = The Effect of Service Quality On Customer Satisfaction At JNE Branch Margonda Depok.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ilma Khairani, author
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi = The effects of service quality and e service quality towards customer satisfaction and behavioral intentions in application based transportation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Evitriana Susanti Hatta, author
Penerapan internalization sebagaian dari proses penciptaan pengetahuan pada customer service PT excel Comindo Pratama tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>