Made Dwita Juliarta, author
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus PT. XL Axiata tbk. = The impact of social media complaints handling satisfaction to continuous usage intention of telecommunications products and services: case study of PT. XL Axiata tbk.
2017
 UI - Tugas Akhir
Manurung, Rudivan, author
Analisis pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan prbayar di DKI Jakarta (studi PT XL Axiata TBK)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Nova Rasdiana, author
Analisis kinerja karyawan pada PT Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Syariffoedin Latif, author
Pengaruh kompetensi terhadap kinerja dengan variabel intervening leader member exchange pada customer service PT. XL Axiata Tbk = Impact of competencies and intervening variable leader member exchange on performance of customer service PT XL Axiata Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>