FR. Wibowo Priyo Hatmoko, author
Pengaruh perkembangan media pada strategi media placement di PT Astra International Daihatsu sales operation = The impact of media trend on media placement strategy in PT Astra International Tbk daihatsu sales operation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Andhika Rizqie Putratama, author
Analisis produk Fruit Tea di USA = Fruit Tea product analysis in USA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Wahyu Raharjo, author
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Leis Suzanawaty, author
Pengembangan strategi pemasaran relasional di Universitas lndonesia: suatu penelitian berdasarkan teori Discretionary Collaborative Behavior
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Naenda Stasya, author
Strategi Digital Marketing dengan Pendekatan Marketing Mix di Rumah Sakit Budi Kemuliaan = Digital Marketing Strategy with Marketing Mix Approach at Budi Kemuliaan Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>