Ghossan Alqurnain, author
Analisis Pengaruh Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor Terhadap Brand Hate, Studi Strategi pemasaran Penggunaan Istilah Muhammad Dan maria Pada Restoran Holywings = Analysis of the Influence of Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, and Rumors on Brand Hate, Marketing Strategy Study on the Use of the Terms Muhammad and maria at Holywings Restaurant
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Firman Karim, author
Strategi pemasaran program studi administrasi niaga Universitas Terbuka
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Erwin Fajrin, author
Tahapan Place (Re)branding Pusat Perbelanjaan di Jakarta: Strategi Transformasi Mal Sarinah (2020-2022) = Stages of Place (Re)branding of Shopping Center in Jakarta: Sarinah Mall Transformation Strategy (2020-2022)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nabilla Dwi Saputri, author
Penerapan strategi inovasi pemasaran untuk meningkatkan pendapatan pada Rumah Makan Lesehan Pondok Laras = Implementation of marketing innovation strategy to increase sales at Rumah Makan Lesehan Pondok Laras
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Teddy Kurniawan, author
Strategi pemasaran PT National Panasonic Gobel menghadapi produk pesawat teleivisi Cina di pasar Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>