Muhammad Nigel Cakrawardhana, author
Driving factors of consumer purchase intention in shopping apps = Faktor pendorong niat pembelian konsumen dalam aplikasi belanja
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadya Cheirin, author
Analisis perilaku konsumen kedai kopi berdasarkan pemetaan persepsi: studi kasus Kedai Kopi Sulastri Kopi = Coffee shop consumer behavior analysis using perceptual mapping: case study of Sulastri Kopi Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Kresno Adityowibowo, author
Analisis faktor-faktor penentu yang berkontribusi untuk menghasilkan persepsi manfaat ewom = Determinant of perceived ewom usefulness / Kresno Adityowibowo
2016
 UI - Tesis (Membership)
Survei hubungan antara perilaku konsumen dengan positioning orodin* di Kelurahan Beji Kota Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Firya Adristi Pratiwi, author
Analisis Pengaruh Religiusitas, Nilai yang Memotivasi Seseorang untuk Berbelanja, dan Stimuli Lingkungan terhadap Online Purchase Intention Kosmetik Halal pada Situs Wardahbeauty.com = Analysis of Religiosity, Shopping Value, and Environmental Stimuli Influence on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics on Wardahbeauty.com
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>