Atika Nur Aini, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay Konsumen Muslim Terhadap Makanan Ringan Taiwan di Indonesia : Studi Kasus Shihlin Taiwan Street Snacks = Analyzed Determinants of Muslim Consumer Willingness to Pay for Taiwanese Snacks in Indonesia Case Study: Shihlin Taiwan Street Snacks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Berry Dhiyashavana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap mobile application display advertising = Analysis of factors affecting consumer attitude toward mobile application display advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Elbert Ongko, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi pembelian pada restoran oomnichannel di Indonesia = Analysis of purchase intention drivers on omnichannel restaurants in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis (Membership)
Prayoga Harryputra, author
Penggunaan price-quality cue oleh konsumen pada consumer services = Consumer use of price quality cue in consumer services / Prayoga Harryputra
2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>