Dennis Mayasari, author
Analisis persepsi konsumen Jakarta dalam memilih factory outlet di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Theophilus J. Riyanto, author
Kajian literatur tentang McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika: makna McDonald's bagi masyarakat konsumen Arnerika di era tahun 1960-an dan 1970-an
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Perilaku konsumen terhadap respon cepat facebook = Consumer attitudes towards quick facebook response
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Defi Yanti, author
Kontribusi nilai belanja konsumen terhadap pembelian ulang store brand dan merek nasional: Suatu telaah pada Hero Supermarket Tbk.
2004
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Suryadi, author
Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>