Wisnu Dharmawan S., author
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Analisis persepsi konsumen terhadap brand image Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Customer relationship management: Pasaraya Passport Club sebagai bentuk peningkatan loyalitas pelanggan di Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa strategi pengembangan tabungan khusus siswa sebagai strategi segmentasi pasar : kasus pada Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam berbelanja di Factory Outlet (Studi kasus: Heritage Factory Outlet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>