Ahmad Farhan Kusumawardhana, author
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Romi Setiawan, author
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Basrah Saidani, author
Peran ekuitas berbasis konsumen dalam menyusun strategi bauran pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Irma Citrayani, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek bank syariah
2008
 UI - Tesis (Open)
Shely Widyanti, author
Pengaruh ekuitas merek berbasis konsumen terhadap kinerja pengumpulan dana pihak ketiga pada top 10 banks di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>