Amy Yayuk Sri Rahayu, author
Pelayanan Umum pada Perusahaan Umum Kereta Api (Perumka): Usaha ke Arah Service Excellent Quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Laporan Penelitian
Raden Ajeng Sanastri Nurdityaning Dewandaru, author
Inovasi pada kantor imigrasi kelas I khusus Jakarta Selatan untuk peningkatan pelayanan publik = Innovation at Jakarta Selatan's class I exclusive immigration office for the improvement of public service
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Anna Zahroh Uswatun Chasanah, author
Pengaruh public service motivation (PSM) dan job satisfaction terhadap organizational citizenship behaviour (OCB) - studi kasus kantor pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan = The effect of public service motivation (PSM) and job satisfaction on organizational citizenship behaviour (OCB) case study of Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Maharani, author
Efektivitas organisasi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan : studi pada Unit Layanan Paspor (ULP) Wilayah I dan II Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan = The organizational effectiveness of Passport Services Unit Immigration Office of South Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Sarah Asrina Rangkuti, author
Peningkatan kualitas pelayanan publik pada dinas kependudukan dan catatan sipil Kota Bandung berdasarkan survei kepuasan masyarakat
Puslatbang Pkasn Lan, 2023
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>