Ahmad Dzar Ghiffari Rahman, author
Pengaruh Food Neophobia dan Food Involvement terhadap Intensi Konsumen Indonesia untuk Mengonsumsi Makanan Khas Sumatera Utara, Menggunakan Pendekatan Theory of Planned Behavior = The Effect of Food Neophobia and Food Involvement Towards Indonesian Consumer Intention to Consume Sumatera Utara Foods, using the Theory of Planned Behavior Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Arwan Audino Arianto, author
Intensi Berkunjung Kembali Pada Kedai Kopi Tersetifikasi Halal Di Indonesia = Intention to revisit a halal-certified coffee shop in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lovidya Helmi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan untuk membeli produk makanan organik berlabel halal = Analysis of determinants that affect the demand of organic food labelled Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Irfan Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Anisa Maerani Syaroh, author
Faktor-faktor yang memengaruhi Revisit Intention Restoran yang belum dan sudah bersertifikat halal pada konsumen Muslim Indonesia = Factors affecting the Revisit Intention of Indonesian Muslim consumers on Non-Halal certified and halal Certified Restaurant
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>