Moerdjono, author
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
1996
 UI - Tesis (Membership)
Hadi Susianto, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sugeng Setiyanto, author
Analisa kualitas pelayanan Facilities Management Department : studi kasus pada Perusahaan BP West Java Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Mustofa, author
Analisis kualitas pelayanan permohonan persetujuan pemberian visa pada Sub Direktorat Visa Direktorat Jendral Imigrasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>