Haqiqi Masnatin, author
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Hukum yang Berlaku dalam Transaksi Bisnis dengan E-Commerce
 Artikel Jurnal
Elfadhanadya Kusuma Prasetyo, author
Pengembangan Saluran Pemasaran Melalui Media Sosial dan E-Commerce Serta Pembuatan Standar Operasional Prosedur Promosi Pada Instagram UMKM Selempang Grosir = Development of Marketing Channels Through Social Media and E-Commerce and Standard Operating Procedures for Promotion on Instagram MSME Selempang Grosir
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Pelaksanaan prinsip utmost good faith dalam praktek Bancassurance (Analisis kasus antara Ny Wanny Tjindrawinata dan Timotius Tjindrawinata melawan PT Jaya Bank International dan PT Asuransi AIA Indonesia
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Annissa Tayara Callista, author
Pengaruh faktor social media marketing pada brand trust dan brand loyalty pelanggan e-commerce B2C produk fashion di Indonesia = Effect of social media marketing factors towards brand trust and brand loyalty of e-commerce B2C fashion product consumers in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>