Priyo Aditomo, author
Gambaran peran pria dan wanita sebagai penyampai pesan dalam iklan radio ; Analisis isi terhadap iklan pada radio Prambors
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Kajian semiotika iklan denagn pendekatan emotional selling proposition pada iklan Coca-Cola serial keluarga Setiawan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan Pesan Pada Komunikasi Visual Iklan Cetak (studi menegnai perencanaan rancabg grafis iklan cetak Mercedes Benz C-Class dan BMW 3201)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Rosita Anggraini, author
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>