Analisis Nilai Ekuitas Merek Coca Cola (Studi Kasus Konsumen di Lima Wilayah Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Herdi Inesya Murti, author
Analisis implementasi elemen-elemen integrated marketing communication yang digunakan Maicih untuk mempertahankan pasar = Analysis of implementation of the integrated marketing communication tools used by Maicih to maintain the market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wendi Ramanda, author
Analisis pelaksanaan elemen - elemen program konservasi pendengaran di PT X tahun 2014 = Analysis of Implementation hearing conservation program elements in PT.X, 2014. / Wendi Ramanda
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Karina Renata Widuri, author
Loyalitas dini majalah remaja: pola hubungan elemen-elemen yang mempengaruhi Early Brand Loyalty majalah Gadis pada pelajar 3 SLTP di Jakarta = Early brand loyalty on teen magazines: relation pattern on elements affecting early brand loyalty GADIS magezines on students of 3 Junior High School in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Indra Setiawan, author
Analisis elemen ekuitas merek sepeda motor honda di kalangan konsumennya (studi kasus di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>