Mochamad Faisal Dahlan, author
Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Demokratisasi di Indonesia : harmonisasi antara elemen-elemen utama dengan nilai-nilai universal demokrasi dan HAM
 Artikel Jurnal
Siska Wulandari, author
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Mafrita Maria Elysabeth, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dalam membentuk ekuitas merek (Studi terhadap: Izzi Pizza Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Hannanda Abdullah, author
Reasons people skip pre roll advertising on youtube: a brief study about elements in pre-roll advertisements prompting continuous viewing = Alasan orang melewatkan iklan pre-roll di youtube: studi tentang elemen-elemen dalam iklan pre-roll yang mendorong kepemirsaan berkelanjutan / Hannanda Abdullah
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>