Veronica Nathasya, author
Analisis Implementasi Strategi Bauran Pemasaran (7P) dari Merek Minuman Kekinian "Mixue" yang Bertumbuh Pesat di Indonesia = Analysis of the Implementation of Marketing Mix (7P) Strategy of the Fast-Growing Contemporary Beverage Brand "Mixue" in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fundamentals of marketing : additional dimensions, selections from the literature / edited, Jack L. Taylor, James F. Robb
McGraw-Hill, 1971
 Buku Teks
Bayu Auguste Bartholdi, author
Analisis dampak pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dalam perspektif nasabah: studi kasus Bank Mandiri Cabang Bintaro Jaya = Analysis the impact of relationship marketing on customer loyalty in customer perspective: case study Bank Mandiri Bintaro Jaya branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hetty Karunia Tunjungsari, author
Superstition angka dalam pemasaran = Superstition about numbers in marketing
2015
 UI - Disertasi (Membership)
Dias Kaderian Bachtiar, author
Gambaran Sistem Pemasaran RSUP Persahabatan dalam Meningkatkan Jumlah Mitra Pelanggan Tahun 2012 = Description of Marketing System of Persahabatan Public Hospital in order to Increase the Number of Group Customer on 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>