Muhammad Sadji, author
Strategi pemasaran pelumas Pertamina dalam menghadapi persaingan global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Mahastuti Dian Arini, author
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Raldiastanto Koestoer, author
Peranan kebijaksanaan service P.T. "INM" dalam menunjang aktivitas pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi (Membership)
Hadantha Pratama Sunarto, author
Perencanaan pemasaran restoran vegetarian berkapasitas sedang : studi kasus loving hut express Binus = Marketing plan of a medium size vegetarian restaurant a : case study of loving hut express Binus / Hadantha Pratama Sunarto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Fendarni Werdiyanti, author
Program komunikasi pemasaran guna meningkatkan perceived value UKM bengkel nusantara motor = Marketing communication program to improve the perceived value of SME bengkel nusantara motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)