Rezky Ramendra, author
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Annik Mayseptyana, author
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Fakhriyah Isnaini Zulfah, author
Analisis pengaruh lingkungan jasa, kualitas makanan, dan harga terhadap kepuasan, dan loyalitas remaja : studi kasus pada konsumen Celebrity Pancake Depok = The analysis of service environment, food quality, and price influence to youth satisfaction, and youth loyalty : case study customers of Celebrity Pancake in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Nadira Salsabila Zulhambri, author
Pengaruh Self-Construal Terhadap Intensi Pembelian dan Brand Attitude Terhadap Cause-Related Marketing: Peran Mediasi dari Empati = The Effect of Self-Construal on Consumer's Purchase Intention and Brand Attitude Towards Cause-Related Marketing: The Mediating Role of Empathy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>