Qonita Ayu Nur Hasanah, author
Analisis Pemasaran Sensorik Dalam Menciptakan Pengalaman Konsumen (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah) = Sensory Marketing Analysis In Creating Consumer Experience (Studi Kasus Pada Atsiri diSarinah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Richie Nakata, author
Sensory Marketing dalam Kajian Literatur Ringkas (Contoh Implementasi pada Brand Parfum Le Labo) = Sensory Marketing in Brief Literature Review (Example of Implementation on Perfume Brand Le Labo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fazri Reksa Difani, author
Strategi Collaborative Marketing Menentukan Persepsi Konsumen Studi Kasus: Sepatu Compass = Collaborative Marketing Strategy Determines Consumer Perception Case Study: Sepatu Compass
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muchammad Nurwibowo, author
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>