Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rifki Aziz, author
Studi Komparasi E-Service Quality pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dan Bank Negara Indonesia serta Analisis Kepuasan Nasabah = Comparative Study of E-Service Quality on Mobile Banking of Bank Syariah Indonesia and Bank Negara Indonesia and Analysis of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rifki Aziz, author
Studi Komparasi E-Service Quality pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dan Bank Negara Indonesia serta Analisis Kepuasan Nasabah = Comparative Study of E-Service Quality on Mobile Banking of Bank Syariah Indonesia and Bank Negara Indonesia and Analysis of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Elvira Sitna Hajar, author
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Fransiskus Suwandi, author
Aplikasi marketing mix dalam pemasaran benang acrylic pada PT Indaci di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>