Sekar Indah Lestari, author
Analisis Produksi Dan Pengelolaan Konten Dalam Penciptaan Brand Awareness Pada Twitter Apliklasi Korlantas = Analysis Of Content Production And Management In Creating Brand Awareness On Digital Korlantas Application Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abdul Hafiz Mugni, author
Pengaruh emotional branding terhadap loyalitas merek: studi terhadap sepatu futsal Specs = The influence of emotional branding towards brand loyalty: study on Specs futsal shoes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Fae Hanifa, author
Analisis Pengaruh Green Brand Image, Green Brand Attitude, Green Brand Trust Terhadap Green Brand Love (Studi Pada Konsumen Raine Beauty di DKI Jakarta) = Analysis of the Influence of Green Brand Image, Green Brand Attitude, Green Brand Trust on Green Brand Love (Study on Raine Beauty Consumers in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Yogi Prabowo, author
Analisis meningkatkan brand loyalty dengan pembentukan brand community commitment pada perusahaan otomotif: studi kasus Toyota Fortuner Club of Indonesia = The analysis of developing brand loyalty through building brand community commitment in the automotive company: case study Toyota Fortuner Club of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dian Sophia Ulfa, author
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>