Witha Shofani Rizka, author
Membangun Brand Loyalty Melalui Penciptaan Brand Community Identification (Studi Kasus: Komunitas Penggemar BTS di Weverse) = The Antecedents and effects of Brand Community Identification on Brand Loyalty in a Human Brand's Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Syarrifa Fauzia Pramodya Ramadhina, author
Analisis Cause-related Marketing terhadap brand image dalam membangun brand loyalty : studi kasus pada Program Uniqlo UT Peace For All = Analysis of Cause-related Marketing on brand image in building brand loyalty : a case study of Uniqlo UT Peace For All
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Helmi Godrat Ichtiat, author
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Habibi Azis, author
Strategi marketing public relations (MPR) sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness Meli Hotels International di Indonesia pada tahun 2017 = Marketing public relations strategy (MPR) as an effort to raise brand awareness of meli hotels international in indonesia in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sirot Fadhlurahman, author
Pengaruh customers' authenticity perception terhadap brand loyalty melalui brand image pada Kopi Arabika Toraja = The effect of customers' authenticity perception towards brand loyalty through brand image of Kopi Arabika Toraja
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>