Rika Yuni Lestari, author
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sri Widiyati, author
Peningkatan impulse buying mahasiswa di semarang terhadap produk fashion lokal melalui ethnocentrism, brand image dan country of origin/ Sri Widiyati, Saiful Ghozi
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2018
 Artikel Jurnal
Salsabila Putri Rulia, author
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pengikut seorang Influencer di Instagram: Peran Interactivity terhadap Authenticity , Trust, dan Emotional Attachment = Factors Affecting Follower Loyalty of an Influencer on Instagram: The Role of Interactivity on Authenticity, Trust, and Emotional Attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tifany Syifakarnia, author
Penetrasi budaya Korea Selatan sebagai sebuah strategi pemasaran produk di Indonesia = The penetration of South Korea culture as a marketing strategy in Indonesia
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dampak strategi Jepang pada bidang ekonomi terhadap kondisi sosial di Korea tahun 1910-1945 = The impact of Japanese s economic strategy into Korean sosial structure in korea 1910-1945 / Ridwan Suseno
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>