Andriani Pratama Putri, author
Penggunaan Strategi Brand Image dalam Peningkatan Brand Image PT GO-JEK Indonesia = The Use of Brand Image Strategy in Improvement of PT GO-JEK Indonesia?s Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ike Yulianti S, author
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Andini Naulina Harahap, author
Pengaruh citra merek dan reputasi perusahaan terhadap proses penciptaan loyalitas pelanggan di pasar bisnis pelumas kendaraan
2007
 UI - Tesis (Membership)
Abraham Setiyono, author
Analisis ekuitas merek pada bahan bakar Shell Super dalam sebuah komunitas pengendara sepeda motor (Honda Tiger Mailing List) di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>