Yunisam Saman, author
Analisis mutu keluaran (kepuasan pasien) persalinan normal oleh Bidan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Palembang Bari tahun 2001 = Analysis of output quality (patients satisfaction) of normal baby delivery by midwife in RSUD General Hospital Palembang, year 2001
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Veronika Hanny Soetisno, author
Analisis hubungan faktor kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong tahun 2014 berdasarkan skala kqcah = Analysis of service quality in relation with patient satisfaction at Sentra Medika Hospital Cibinong year of 2014 according to kqcah scale
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Rezky Ramendra, author
Pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dengan peran moderasi dari atmosfer pada segmen restoran studi kasus sushi Tei = Effects of service quality and food quality to consumer satisfaction and loyalty with moderating role of atmospherics in ethnic restaurant case study Sushi tei
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Mutia Muliawati, author
Analisis Bauran Pemasaran untuk Meningkatkan Minat Kunjungan Ulang Pasien Poliklinik Spesialis RSU Sriwijaya Palembang Tahun 2022. = The Analysis of The Mix Marketing to Increase The Visits of Specialist Polyclinic Services at RSU Sriwijaya Palembang 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Rita Yustisiana, author
Hubungan karakteristik pasien dengan persepsi pasien terhadap mutu layanan kesehatan global awal Bros Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>