Andreas Nicolas Kurniadi, author
Komunikasi Pemasaran dalam Visual Media: Pengaruh Rute Kemungkinan Elaborasi (ELM) Dalam Visual Media Online Pada Keinginan Berwisata di Indonesi = Communication Through Visual Media : The Role of Elaboration Likelihood Model in Influencing Travel Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ardhi Azis, author
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Adrian Pratama Afrianto, author
Representasi Eksploitasi Kemiskinan Lansia dalam Akun Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kitabisacom) = Representation Elderly Poverty Exploitation on Instagram Account (Study Case on @kitabisacom Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Arsenio Nabil Bekti, author
Personal branding on social media: analysis of instagram account @sex_is_weird by Katy Fishell as online comic art = Personal branding di sosial media: analisis akun instagram @sex_is_weird oleh Katy Fishell sebagai seni komik daring
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>