Raihania Ariani, author
Prinsip persamaan pada pokoknya dalam kasus Merek Go Travel + Logo : studi kasus Ketetapan Direktur Merek Nomor KI/4/010/2018 dan Keputusan Komisi Banding Merek Nomor 233/KBM/HKI/2021 = The principle of similarity in the case of The Go Travel + Logo : case study on the decision of the Trademark Director Number KI/4/010/2018 and The Decision of The Mark Appeal Commision Number 233/KBM/HKI/2021
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Puspito Rini, author
Perlindungan Merek Terhadap Adanya Pelanggaran Merek yang Mempunyai Persamaan Pada Pokoknya (Studi kasus :Pelanggaran Merek ?STRONG? pada Putusan Mahkamah Agung RI No.332K/Pdt.Sus-HKI/2021) = Mark Protection Against Infringement on Trademarks that Have the Same Point (Case Study:'Strong' Trademark Violation in the Indonesian Supreme Court Decision Number 332K/Pdt.Sus-HKI/2021)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Sianturi, Romsita, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pesan sosialisasi (kasus perubhaan logo di PT Unilever Indonesia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Lestarina, author
Jual beli hak guna bangunan yang tidak dilakukan di hadapan pejabat pembuat akta tanah dan pemeliharaan data pendaftaran dengan pencatatan peralihan hak (Studi Putusan Pengadilan Negeri Nomor 567/Pdt.G/2018/PN.Bks) = Sale and purchase of building rights that are not done in front of officials land deed maker and maintenance of registration data with registration of rights transfer (Study of District Court Decision No.567/Pdt.G/2018/PN.Bks).
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Raffey Satrio Bimo, author
Pengaruh institutional pressure, religious obligation, dan halal knowledge terhadap patronage intention konsumen muslim untuk restoran halal setelah makan di restoran makanan asing yang tidak memiliki logo halal di Indonesia = Impact of institutional pressure, religious obligations, and halal knowledge on patronage intentions of muslim consumers for halal restauration after eating at foreign food restaurants without halal logo in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>