Prilly Puspa Karina, author
Pengaruh logo self identity, logo functional benefit, dan logo aesthetic appeal terhadap logo identification dan customer commitment pada merek Apple dan Samsung = The influence, of logo self identity, logo functional benefit and logo aesthetic appeal toward logo identification and customer commitment on Apple and Samsung brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Anggraeni Yustina, author
Pelindungan Merek Atas Logo "Agro Inovasi" Milik Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian dan Strategi Pemanfaatannya melalui Co-Branding = Brand Protection of Agro Innovation Logo of Indonesian Agency for Agricultural Research and Development and Its Utilization Strategy through Co-Branding.
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Zebua, Timothy Solomon, author
Perlindungan hak cipta atas karya seni berbentuk dua dimensi yang dipergunakan sebagai merek : studi kasus penggunaan gambar sketsa ciptaan Alm. Henk Ngantung yang dipergunakan sebagai merek = Copyright protection of two dimensional works of art which is used as a trademark : case study usage of sketch created by Alm. Henk Ngantung which is used as a trademark
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap khalayak pada ekuitas merek (studi kasus : perubahan logo Bank Internasional Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sirait, Meson, author
Perlindungan hukum atas pendaftaran hak cipta (studi kasus pembatalan pendaftaran hak cipta seni lukis logo comal di pengadilan neegri Jakarta Pusat)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>