Novriandi Pratama, author
Studi Mengenai Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce = Exploring Factors Influencing the Adoption of Mobile Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Nadhila Idzni Prabaningtyas, author
Penggalian opini masyarakat terhadap layanan dan aplikasi perusahaan mobile payment di Indonesia dengan sentiment analysis = Mining customers opinion on services and applications of mobile payment companies in Indonesia using sentiment analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Diponegoro Widodo, author
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence E-Wallet Continuance Intention Usage In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Annanda Fatmawati, author
Kesiapan pengguna telepon seluler terhadap penerimaan mobile advertising di Indonesia : studi kasus : pengguna telepon seluler di Jakarta dan Pontianak = Readiness of mobile cellular user against acceptance of mobile advertising in Indonesia : case study : mobile cellular user Jakarta and Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Muhamad Axell Gadiel, author
Pengaruh Brand Image Sebagai Moderasi dalam Hubungan Consumers Adoption dan Usage Intention pada Penggunaan Qr Code Jenius pada Generasi Z : Extended UTAUT 2 = The Influence of Brand Image as a Moderator in the Relationship between Consumers Adoption and Usage Intention of QR Code Jenius among Generation Z : Extended UTAUT 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>