Vera Yulia Harmayanthi, author
Strategi Positioning Multimodalitas Iklan: Analisis Wacana Iklan Jam Tangan Bonia = The Multimodality Positioning Strategy on Advertising as An Analysis of Bonia's Watch Advertising Discourse
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Disertasi (Membership)
Noor Lestyono Sasongko, author
Analisis Schlagzeile iklan persil berdasarkan teori Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter = An Analysis on Schlagzeile of Persil Advertisement Based on Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter Theories
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati, author
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arie Purwatiningsih, author
Iklan layanan masyarakat seri cinta seni dan budaya tinjauan keutuhan wacana dan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Alfiah, author
Studi kasus iklan sepeda motor buatan Jepang dan Cina yang dimuat harian Kompas 2000 tinjauan semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>