Laras Ayu Kinanti, author
Evaluasi Strategi Bisnis pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Menjaga Keberlangsungan Usaha: Studi Kasus pada UMKM WAP = Evaluation of Business Strategies during the Covid-19 Pandemic to Maintain Business Continuity: Case Study on WAP SME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Diandra Ayu Tri Apsari, author
Penerapan Experience Marketing dalam Strategi Komunikasi Petak 25 untuk Mewujudkan Wadah Kreativitas Peminat Seni = Application of Experience Marketing in Petak 25 Communication Strategy to Create Creative Space for Art Enthusiast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Asrul Azis, author
Faktor kunci sukses perusahaan kecil dan menengah dalam menghindari kegagalan pada periode lima tahun pertama = Key success factors small and medium sized enterprise to avoid the failure in the first five years
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Rafly Hardijanto, author
Rancangan Integrated Marketing Communication (Imc) pada Coffee Shop "Si Cangkir" = Planning Integrated Marketing Communication on ""Si Cangkir" Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Yasmina Zubaedah, author
Building agility : firm configuration for innovation and growth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>