Priscilla Tiffany, author
Analisis Pengaruh Message Framing, Tipe Produk, dan Personalisasi Pesan dalam Push Notification terhadap Intensi Pembelian Produk pada Aplikasi Marketplace Elektronik = Analysis of Message Framing, Product Type, and Message Personalization Effect in Push Notification Towards Product Purchase Intention on Electronic Marketplace Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Chaharuddin, author
Analisis Hukum Penerapan Lokalisasi Data di ASEAN terhadap ASEAN Agreement on E-Commerce dan Pasal XIV dari General Agreement Trade in Services = Legal Analysis of the Implementation of Data Localization in ASEAN regarding the ASEAN Agreement on E-Commerce and General Agreement Trade in Services Article XIV
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Hafied Nur Siddiqi, author
Adopsi e-commerce untuk usaha kecil dan menengah: studi kasus Bank Perkreditan Rakyat di kota Depok
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Aggy Erlangga Amir, author
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis (Membership)
Prima Ariestonandri, author
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>