Fike Kireina, author
Pengaruh respon potential customer atas rebranding BUMN terhadap customer-based brand equity dan brand preference; studi pada transformasi PT. Pos Indonesia Persero dari postal company menjadi network company = The influence of potential customer's response on rebranding toward customer based brand equity and brand preference; a study on PT. Pos Indonesia's corporate transformation of postal company into network company
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hottogu, Misha, author
Analisis pengaruh sosial dari Brand Community : studi kasus Komunitas BMW Car Club of Indonesia = The social influence of brand community : case study BMW Car Club of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Pohan, Edwin, author
Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan : studi pada pengguna Samsung Galaxy's Advance untuk Samsung seri Galaxy = The effect of product atributes toward customer loyalty : study on Samsung Galaxy's Advance users for Samsung Galaxy series
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Jati Priyono, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan komitmen pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Samuel Pandhega, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>